4 Rekomendasi Film Gerard Butler Rating Tertinggi – Gerard James Butler (Gerard James Butler) atau yang lebih dikenal dengan Gerard Butler (Gerard Butler) merupakan aktor kelahiran 13 November 1969.

Aktor yang memulai karirnya pada tahun 1977 telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk Golden Camera Award, Yoga Award dan World Stunt Award.

Dari sekian banyak karya film yang pernah dibintanginya, lima film dianggap paling sukses mengangkat namanya. ingin tahu? Silakan cek di bawah ini.

Deretan Film Gerard Butler Terbaik

1. Greenland

Greenland adalah Film berjenis aksi dan akan dirilis pada 12 Juni 2020. Namun mengingat pandemi Covid-19, film tersebut akhirnya dirilis pada 18 Desember 2020.

Greenland
Source : ynuk.tv

Naskah Greenland yang ditulis oleh Chris Sparling dan disutradarai oleh Ric Roman Waugh dinilai 6,4 / 10 oleh 42.728 pengguna di situs IMDb. Pada saat yang sama, di situs Rotten Tomatoes, film tersebut menerima 72% dari Pomodoro dan 66% dari skor penonton.

Singkatnya, film yang disutradarai oleh Gerald Butler, Morena Baccarin dan Roger Dale Floyd ini menceritakan sebuah keluarga dalam kisah sulit bertahan hidup di meteor yang menghancurkan.

Sinopsis Film Greenland 2020

Cerita dimulai dengan pria yang merupakan arsitek John Garrity di Atlanta. Dia cukup bisa diandalkan dan terkenal di kotanya. Namun karena kesibukannya, ia sering mengabaikan istri (Alison Garrity) dan putranya (Clayton Garrity). Saatnya kembali dari kesibukan di Atlanta, maka ia kembali ke China untuk memperbaiki hubungannya dengan keluarganya.

Karena sering bentrok dengan istrinya, John merasa bersalah dan berusaha menebusnya. Tujuan utamanya adalah untuk merayakan ulang tahun anak tersebut. Setelah dia pulang, dia bersiap untuk ulang tahunnya. John dan putranya Clayton pergi berbelanja di supermarket. Tetapi ketika sesuatu yang aneh terjadi.

Baca Juga : 3 Film Korea Kualitas Hollywood Kamu Wajib Nonton

Ada beberapa unit militer angkatan udara dalam formasi di udara. Dia segera membawa pulang putranya. Setelah sampai di rumah, anak-anak, istri dan tetangga menikmati makan malam yang disediakan. John pergi ke kamar untuk mengganti pakaiannya. Lalu terjadilah momen ketegangan.

Firasat John terbukti benar. Dia mengetahui melalui pengumuman di TV bahwa dia dan keluarganya adalah yang terpilih. Mereka disuruh keluar rumah untuk menghindari komet berbahaya yang akan menghancurkan bumi.

Situasinya tegang dan di luar kendali. John, Alison dan Clayton buru-buru pergi di tengah pesta. Beberapa tetangga berharap keluarga John dapat membawa mereka bersama mereka.

Dengan air mata dan keharusan, John harus meninggalkan tetangganya karena mereka tidak termasuk dalam daftar. Pada akhirnya, John dan keluarganya memulai perjalanan untuk menyelamatkan bunker. Perjalanan yang menegangkan pun terjadi. Ternyata terjadi kemacetan di jalan menuju bandara keberangkatan. Akhirnya terpaksa, John dan keluarganya meninggalkan mobil untuk menebus sisa waktu.

Malam itu, bandara penuh dengan turis yang berusaha menyelamatkan manusia. Sayangnya, hanya orang dengan barcode yang bisa masuk ke bandara. Keluarga John juga sudah masuk, dan anak penderita diabetes sudah mengalami penurunan. Hal aneh terjadi, ternyata obat insulin untuk anak tersebut tidak ada di dalam tas yang mereka bawa.

John juga memberanikan diri kembali ke mobilnya yang diparkir di luar bandara untuk mengambil obat putranya. Ketika dia kembali, John kehilangan kontak dengan keluarganya.

Bisakah John dipersatukan kembali dengan keluarganya? Bagaimana John bertahan hidup di Greenland dan menemukan keluarga tercintanya?

2. Angel Has Fallen

Angel Has Fallen
Source : gonewiththetwins.com

Salah satu film action terbaru Hollywood saat ini sedang tayang di bioskop Indonesia minggu ini. Film “Angels Fallen” yang dibintangi oleh Gerard Butler merupakan kelanjutan dari Olympus “Fall” dan “London Fall”, serta memiliki gaya yang lebih baik dari film keduanya.

Iya, silahkan ikuti review lovemyprofile tentang film Angel Has Fallen sebelum menonton film yang akan tayang di bioskop-bioskop besar pada 21 Agustus 2019 ini.

Sangat menyenangkan bertemu teman lama. Mike Banning (Gerard Butler) merasakan hal ini selama pelatihan bersama dengan pasukan keamanan swasta di bawah kepemimpinan mantan kolega militernya Wade Jennings (Danny Houston).

Masa pensiun memang semakin dekat. Bedanya, Wade memilih pendekatan lain, yaitu melengkapi sekelompok pasukan keamanan swasta dengan peralatan militer canggih. Pada saat yang sama, Mike Banning tertarik dengan bau di antara bahunya.

Dia menyadari bahwa dia tidak akan pernah menjadi anggota Paspampres (Agen Dinas Rahasia) Presiden Alan Trumbull (Morgan Freeman), juga tidak akan menjadi bagian dari Presiden Amerika Serikat. Ini tidak ada hubungannya dengan lukanya, atau bagaimana dia berbagi waktu dengan keluarga kecilnya.

Namun, Mike Banning mengalami masalah serius. Pertanyaan ini memberinya waktu untuk memikirkan ayahnya, Clay Banning (Nick Nolte), yang menghilang dari kehidupan setelah masa sulit yang disebut perang di masa lalu.

Ketika Banning dituduh sebagai dalang pembunuhan Presiden Alan Trumbull, dia harus melalui masa yang sulit, dan masalah Banning menjadi semakin serius. Tragedi yang mengerikan terjadi. Ketika Presiden mendampingi Presiden memancing di danau, hampir seluruh pasukan Paspompre tewas.

Baca Juga : 12 Rekomendasi Anime Genre Mecha Terbaik

Namun, Mike Banning (Mike Banning) tidak demikian. Dia satu-satunya yang selamat. Komando Tinggi FBI dan Paspampres meragukan Mike. Apakah benar dia membelot dari negaranya sendiri? Namun, Mike Banning harus membuktikan bahwa dia difitnah. Satu-satunya cara adalah melawan sekelompok pasukan terlatih. Film “Angels Has Fallen” akan menjawab semua pertanyaan.

3. 300

Film 300 (2006) bercerita tentang raja Sparta, yang memimpin 300 tentara untuk melawan pasukan Persia yang kuat yang berniat menaklukkan Yunani.

Film aksi fantasi sejarah ini diadaptasi dari komik berjudul sama karya Frank Miller dan Lynn Varley. Film perang fantasi besutan Gianni Nunnari, Mark Canton, Bernie Goldmann dan Jeffrey Silver ini menceritakan tentang “War of Pyrobacterium” dalam Perang Persia.

300
Source : netflix.com

Bekerja sama dengan sutradara Zack Synder, film ini meraih kesuksesan box office dan meraup untung besar. Synder adalah sutradara, penulis, dan produser Amerika yang memulai debutnya pada tahun 2004 dengan pembuatan ulang film horor “Dawn of the Dead.” 300 adalah film kedua yang dia sutradarai.

Aktor Gerard Butler (Gerard Butler) dipercaya untuk memerankan protagonis film tersebut. Butler adalah aktor dan produser Skotlandia yang tampil pertama kali di layar lebar pada tahun 1997 melalui film “Mrs. Brown”. Dalam film 300 ini, Butler berperan sebagai Leonidas, raja Sparta. Melalui peran ini, Butler memenangkan Penghargaan Pertarungan Terbaik di MTV Movie + TV Awards, dan Bintang Film Aksi Tahun Ini di World Stunt Awards. Leonidas adalah raja Sparta dan memimpin 300 orang Sparta untuk berperang melawan dewa Persia, Persia.

Butler bertabrakan dengan aktris Inggris Lena Hadey. Hadey merupakan aktris yang dikenal lewat film The Jungle Book yang dirilis pada tahun 1994. Hadey berperan sebagai Gorgo, ratu Sparta. Quor Gorgo-lah yang berusaha mendapatkan dukungan suaminya dari Sparta.

Lawan film ini adalah Rondrigo Santoro (Rondrigo Santoro). Aktor kelahiran Brazil tersebut telah membintangi beberapa film sukses seperti “Brainstorm”, “Kalandiru” dan “True Love”. Santoro berperan sebagai Raja Xerxes. Xerxes adalah raja tertinggi Persia, kuat dan kejam, bahkan dikenal sebagai dewa para raja.

Sinopsis Film 300

Film 300 menceritakan pertempuran bakteri termofilik dalam Perang Persia. Dalam perang ini, Leonidas sebagai Raja Sparta memimpin 300 orang Sparta untuk berperang melawan Raja Kerxes dan 300.000 tentaranya. Selama perang, Ratu Quor Gorgo mencoba mendapatkan dukungan untuk suaminya di Sparta.

4. The Bounty Hunter

Film ini terdiri dari Gerard Butler, Jennifer Aniston, Joe Perez, Joel Marsh Garland, Jason Kolotouros, Matt Malloy, Jason Sudikis, Adam Rose, Christine Baransky, Dorian Misik dan David Costabile. Pemburu bayaran berada di bawah arahan sutradara Andy Tennant dan penulis skenario Sarah Thorp.

The Bounty Hunter
Source : zetizen.radarcirebon.com

Film berdurasi 110 menit ini pertama kali dirilis pada 19 Maret 2010. “Bounty Hunter” disponsori oleh Sony Pictures Studios. IMDb menerima rating 5.6 / 10 dari 118.103 reviewer. Di saat yang sama, Rotten Tomatoes mencetak 12% dan penonton mendapatkan 51%.

Selama pemutarannya, box office Mojo mencatat pendapatan film tersebut lebih dari 136 juta dolar AS. Dari perspektif internasional, total ada 69 juta dolar AS.

Selain pemburu hadiah, Andy Tennant juga menjadi “Secret: Dare to Dream” (2020), “Kominsky Method” (2018-2019), “Wild Oats” (2016), “Beta” (2013), “Thunderball” ( 2011), direktur “Bounty”. Hunter (2010), Petunjuk Operasi (2009), Fool’s Gold (2008), The Wedding Album (2006), Hitch (2005) dan Sweet Home Alabama (2002).

Sinopsis Film The Bounty Hunter

Film “Bounty Hunter” bercerita tentang seorang pemburu bayaran yang menemukan bahwa target berikutnya adalah mantan istrinya, yang merupakan seorang reporter pembunuhan. Mantan suami dan istrinya kemudian berpartisipasi dalam operasi hidup dan mati.

Setiap pekerjaan memiliki risiko dan konsekuensinya masing-masing. Begitu pula dalam karya Milo Boyd (Gerard Butler), dia adalah seorang pemburu bayaran, atau seseorang yang dibayar untuk membawa buronan pulang.

Baca juga : 5 Film Terbaik Daniel Day-Lewis Yang Wajib Ditonton

Milo bukanlah orang terbaik dalam pekerjaannya. Faktanya, dia adalah orang yang sering tidak beruntung. Beberapa pekerjaan tidak berjalan dengan baik.

Suatu ketika, Milo diberi tugas. Menurut Milo, pekerjaan ini mudah. bagaimana bisa? Dia diberi misi untuk menangkap mantan istri Milo, Nicole Holly (Jennifer Aniston). Tentu saja, Milo tahu keluarga Nicole dan aktivitas sehari-hari.

Milo bertemu Nicole di acara tersebut. Setelah mengobrol dan bercanda sebentar, Milo membawa Nicole dan memasukkannya ke dalam bagasi mobil. Sekarang, Milo perlu melindungi Nicole untuk jangka waktu tertentu. Kini, Milo dan Nicole hidup “bersama” lagi, termasuk tinggal di satu tempat.

Selama perjalanan, Nicole berbagi bahwa dia dalam bahaya. Sekelompok pembunuh mengejarnya. Milo tidak bisa mempercayainya. Namun, belum lama ini, seseorang menembak mereka. Sekarang semuanya menjadi rumit.